Innovation distinguishes between a leader and a follower. - Steve Jobbs

Rabu, 05 Mei 2010

My sister's FEEDBACK!

Pharmacy at Universitas Padjajaran! Yes, my inspiring big sister finally made her mark in this family.
hehe ceritanya pengumumannya udah ada kemaren, tapi dari kemaren gak bisa dibuka karena error*kebanyakan yang ngebuka kali ya*. Jadinya tadi jam 5 pagi pas lagi asik-asik mimpi tiba-tiba kak anik teriak dari ruang perpus sebelah kamar gue! Gue terbangun dan membeku *Ya Allah jangan sampai nggak keterima*. Gue lari keteteran ke ruang perpus dan disana ada kakak gw yang lagi duduk di depan laptop dengan muka yang sama sekali gak jelas ekspresinya *nih dia seneng atau sedih?*. Dan gw liat di laptopnya (dengan nama Haniq Juniswapy Fauzi, dinyatakan LULUS dengan program studi FARMASI). Alhamdulillah ya Allah!
Alhasil tadi dirumah pada peluk-pelukan semua *padahal belum pada mandi*, hehe kita nangis-nangis gitu deh...

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More